0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rudiyana Bawa Persis Unggul Sementara atas Sragen United

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo untuk sementara berhasil unggul 1-0 atas Sragen United di Stadion Manahan, Minggu (30/7) sore. Persis harus bermain tanpa suporter di kandang sendiri dalam laga ini.

Persis dan Sragen United turun dengan kekuatan terbaiknya dalam pertandingan ini. Nama-nama pilar mengisi starting eleven Persis Solo. Sementara Sragen United dibawah asuhan Jaya Hartono juga memainkan pemain-pemain barunya termasuk Elthon Maran.

Sragen United sempat mengancam di menit-menit awal pertandingan. Serangan sporadis oleh Andrid Wibawa membuat kiper Persis, Agung Prasetyo jatuh bangun. Sementara usaha Persis untuk menembus pertahanan lawan, juga kerap kesulitan.

Namun striker Persis, Rudiyana mampu memecah kebuntuan di menit 42. Berawal dari lemparan ke dalam Akbar Riansyah, bola ditanduk oleh Dedi Cahyono. Bola liar disambut oleh Rudiyana dengan setengah salto untuk menjebol gawang Reza Pratama. Skor 1-0 Persis Solo bertahan hingga babak pertama.

 

Susunan pemain:

Persis Solo : Agung Prasetyo, Akbar Riansyah, Ikhwan Ciptady, Asyraq Gufron, Soni Setiawan, Wahyu Fitrianto, Bayu Andra, Dedi Cahyono, Bayu Nugroho, Rudiyana, Tri Handoko

 

Sragen United : Reza Pratama, Muhammad Hamzaly, Ikhsan Hadi, Ramadhan Saputra, Wismoyo Putro, Hasan Husain, Irfan Tuasalamony, Muhammad Rasul, Reynaldi Junior, Andrid Wibawa, Elthon Maran

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge