0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mantan Istri Foto Bareng Cowok, Aming Baper?

Aming (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Secara hukum dan agama, Aming dan Evelyn Nada Anjani sudah resmi bukan suami istri lagi. Ini setelah Aming mengucapkan ikrar talak pada hari Senin (24/7) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut Aming juga diketahui menyerahkan apartemennya kepada sang mantan istri.

Aming mengaku ikhlas apakah apartemen itu akan ditinggali atau malah dijual oleh Evelyn. Yang penting, bintang film GET MARRIED ini sudah menyelesaikan tanggung jawabnya dengan tidak langsung menelantarkan Evelyn. Aming juga tidak khawatir soal di mana dan bagaimana dia tinggal kalau sedang berada di Jakarta.

“Kalo pribadi saya sih urusan tempat tinggal nggak usah dipikirin, itu urusan saya. Masih ada rumah juga kan di Bandung, di Jakarta mah ngegembel aja. Masih banyak temen juga kan di sini. Yang penting dia aman nyaman tenang. Kan banyak temen yang kaya juga kan ya jadi santai aja yang penting dianya aman nyaman tenang. Yang pening saya juga. Lebih tenang sekarang dia udah punya banyak temen deket ya. Masih ada orangtua saya doain, demi Allah saya tiap sholat doain dia supaya disehatkan, dikasih rezeki, karirnya makin bagus. Semoga apa yang saya kasih ngasih modal buat dia hidup aja sih,” kata Aming seusai mengucapkan ikrar talak.

Di Instagram-nya, Evelyn kadang terlihat berfoto bersama teman-teman cowoknya. Saat ditanya tentang perasaannya soal tersebut, Aming merasa santai dan berharap itu yang terbaik buat sang mantan istri. Malah kalau Evelyn merasa nyaman cowok lain, Aming mendoakan supaya dia dapat jodoh yang lebih baik darinya.

“Saya doain dia banget beneran, karena jujur ya ini bukan baper atau orang bilang baper atau masih merhatiin, jangan geer. Maksudnya saya merhatiin hanya karena sayang sebagai adik, keluarga aja. Jujur aja sampai hari ini saya khawatir banget tapi untuk jadi pasangan kayaknya nggak dulu deh. Makanya saya doain dia dapet pasangan yang baik Insya Allah,” kata Aming.

Kalau soal Evelyn yang kini berkarir di dunia entertainment seperti di sinetron, Aming memang bilang kalau mantan istrinya itu pintar dan berbakat selain menjadi DJ. Dia juga memberi sedikit supaya serius dalam berkarir.

“Ini mungkin sedikit nasihat buat dia ya. DJ-nya diseriusin, nyanyi bisa, terus bahasa Jepangnya dia jago banget kenapa nggak jadi translator aja ya kan, ngajar orang bahasa Jepang. Jadi duit ya kan? Dia tuh bakatnya banyak. Saya yakin dia bisa bertahan dan karirnya lebih cemerlang,” tandas Aming.

(kpl/pur/pit)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge