0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

32 Klub Ikuti Turnamen Tenis Meja Piala Ketua DPRD Boyolali

Peserta difabel turut serta meramaikan turnamen tenis meja di Boyolali (timlo.net/nanin)

Boyolali — Ratusan atlet tenis meja dari Jateng-DIY dan Jawa Timur, ikut berpartisipasi dalam turnamen tenis meja memperebutkan piala Ketua DPRD Boyolali. Termasuk diantaranya atlit tenis meja difabel.

“Peserta ada 32 klub dan 70-an perseorangan, ini kali pertama diselenggarakan di Boyolali,” kata Ketua DPRD Boyolali, S Paryanto, Minggu (30/7) di GOR Poncobudoyo.

Dijelaskan, animo masyarakat untuk turut berpartisipasi sangat tinggi. Bahkan, altet berprestasi tingkat nasional turut berpartisipasi. Salah satu hal yang menjadi daya tarik peserta adalah besarnya hadiah yang disiapkan.

“Pengalaman selama ini hadiah turnamen belum pernah sebesar ini. Buktinya, turnamen ini bersamaan dengan di Jawa Barat, tetapi banyak klub besar maupun atlet yang memilih datang ke Boyolali,” ungkapnya.

Lebih lanjut ,menurut Paryanto, kejuaraan ini sebagai bentuk upaya meningkatkan gairah olahraga di Boyolali, khususnya tenis meja. Apalagi di Boyolali selama ini sangat banyak klub tenis meja dan sering bertanding di tingkat kecamatan.

“Tapi keberadaan mereka selama ini belum terakomodir dengan optimal, nanti setiap tahun akan kita selenggaran,” ujarnya.

Disisi lain, Wakil Bupati Boyolali, Said Hidayat, mengungkapkan kegiatan ini salah satu upaya bupati dalam mengembangkan olahraga di Boyolali. Pemkab, terus melakukan upaya untuk melahirkan generasi yang hebat melalui cabang-cabang olahraga.

“Sesuai semangat Boyolali sehat berprestasi dalam olahraga. Jaga sportivitas dan raih prestasi tinggi memajukan Boyolali,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge