0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Dewa Mabuk Diamankan Saat Meracau

Tiga pemuda Kosambi diamankan polisi saat sedang mabuk (merdeka.com)

Timlo.net — Tiga pemuda mabuk diamankan Polsek Teluknaga Minggu (30/7), dini hari, mereka diamankan karena meracau usai pesta minuman keras di wilayah Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Teluknaga AKP Arif Purnama Oktora menerangkan, operasi gabungan cipta kondisi yang dilakukan bersama anggota Koramil, Satpol PP dan Kepolisian itu, memfokuskan pada penyakit masyarakat (pekat) yang kerap terjadi pada malam-malam di akhir pekan.

“Operasi gabungan yang kami lakukan untuk memastikan wilayah Teluknaga dan Kosambi terhindar dari bahaya dan ancaman Kamtibmas, sasaran kami mengeleminir penyakit masyarakat,” cetus AKP Arif Minggu (30/7).

Dari giat operasi tersebut, lanjut dia, Polisi mengamankan beberapa preman yang tengah meracau usai menenggak minuman keras. Pada suatu cafe di Kosambi.

“Kita amankan beberapa preman yang dilaporkan masyarakat sedang meracau, sehingga meresahkan masyarakat setempat,” katanya.

Selain beberapa preman yang ikut diamankan, Polisi juga menyita ratusan botol minuman keras jenis anggur yang didapat dari beberapa penjual ilegal.

“Ratusan botol miras juga kami sita, dari beberap lokasi yang kami operasikan,” terang Arif.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge