0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ali Syakieb Terjun ke Bisnis Kue, Ciptakan 15 Varian

Ali Syakieb (merdeka.com)

Timlo.net – Sejumlah selebritis merambah dunia bisnis kue. Salah satunya Ali Syakieb yang juga latah ikut bisnis kue kekinian bernama Cake Ala Ali.

Bukan kue khas daerah satu kota saja, adik dari Nabila Syakieb itu berencana akan menjual di beberapa kota lain. Namun, untuk pertama kalinya Ali akan membuka tokonya di kota kelahirannya Bogor.

“Kalau Ali mengeluarkan sekitar 15 varian macam kue. Jadi Ali tuh bikinnya bukan oleh-oleh buat kota Bogor doang. Insya Allah bisnisnya lancar ke depan baik ya bisa buka di kota lain,” ujar Ali di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Bogor karena sebenarnya sih disini kita kayak ada maskotnya tuh bernuansa Sunda sebenarnya. Terus aku lihat di kota kelahiran aku di Bogor itu sebenarnya sudah kayak kota Bandung. Banyak kulinernya,” lanjut mantan pacar Citra Kirana ini.

Namun di tengah fenomena bisnis kue para artis ini rupanya juga sempat membuat khawatir para pemilik Usaha Kecil Menengah (UKM) yang juga memiliki bisnis di daerah setempat. Lalu apa tanggapan Ali?

“Ya kalau misalnya UKM sampai mengeluh gara-gara ada artis ya sebenarnya aku mikir semua orang punya hak untuk berbisnis. Tapi selama kita tidak menyenggol rezeki orang atau mengambil lahan orang kan insya Allah semuanya aman-aman aja. Bersaing sehat lah. Kalau namanya rezeki insya allah nggak akan ketuker lah,” jelas dia.

(kpl/rhm/phi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge