0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikenai Sanksi, Persis Segera Bersikap

(Ilustrasi) Para pemain Persis merayakan gol kemenangan (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Jajaran manajemen Persis Solo kecewa dengan keputusan komisi disiplin (Komdis) PSSI yang menjatuhkan sanksi berlipat. Selain harus menanggung hukuman bermain tanpa dukungan penonton pada dua laga kandang saat menjamu Sragen United dan Persiba Bantul, Persis juga masih dikenai hukuman pengurangan nilai 3 serta denda sebesar Rp 100 juta.

Keputusan Komdis tersebut tertuang dalam surat bernomor 072/L2/KD-PSSI/VII/2017 serta 073/L2/KD-PSSI/VII/2017 yang dikirim ke email resmi klub Persis Solo, Sabtu (29/7). Jajaran direksi Persis Solo pun segera menentukan sikap.

“Ada apa dengan PSSI, atas dasar apa hukuman itu diberikan. Ini lucu, sepertinya kami dipereteli agar mempreteli kekuatan Persis Solo,” terang CEO Persis Solo, Bimo Putranto.

Namun terkait langkah resmi manajemen, Bimo mengaku akan berbicara lebih lanjut dengan Sigid Haryo Wibisono sebagai pemilik klub Persis Solo.

“Saya akan berkonsultasi lebih dahulu dengan beliau sebelum mengambil tindakan, secepatnya akan ada keputusan,” jelas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge