0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Andrid Janji Jebol Gawang Persis

Pemain Sragen United, Andrid Wibawa (kiri) (foto: Aryo)

Solo – Pemain andalan Sragen United, Andrid Wibawa akan menghadapi mantan klubnya, Persis Solo dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Minggu (30/7) sore. Dirinya pun berjanji untuk bisa membobol gawang klub yang membesarkannya itu.

Sragen United untuk saat ini berada di peringkat keempat grup 4 dengan nilai 10, terpaut tujuh poin di bawah Persis Solo. Andrid, sebagai pemain yang paling diandalkan Sragen United, berharap mampu mencuri poin di markas Persis.

Andrid sejauh ini telah mencetak lima gol dalam delapan kali penampilannya bersama Gajah Purba.

“Saya akan tetap profesional. Tujuan saya adalah bisa mencetak gol di setiap pertandingan, termasuk melawan mantan klub besok,” terang pemain asal Klaten ini, Sabtu (29/7).

Nama Andrid Wibawa sempat menjadi idola di publik Solo, saat tampil impresif bersama Laskar Sambernyawa sejak musim 2012 silam. Empat musim bersama Persis, Andrid harus berpisah di awal musim ini. Yakni ketika proses seleksi pemain, dirinya terdepak dari rencana pelatih saat pra musim, Yudi Suryata.

“Rasanya pasti tegang di pertandingan besok. Karena untuk pertama kalinya saya akan menjadi lawan di Manahan. Yang jelas saya tidak akan selebrasi jika mencetak gol besok, demi menghormati Pasoepati,” tandas Andrid.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge