0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Roma Belum Berhenti Kejar Mahrez

Riyad Mahrez (sumber: Daily Express)

Timlo.net – Jendela transfer musim panas Eropa tak ingin dilewatkan oleh kuda hitam Serie A, AS Roma. Di sisa jendela transfer pemain akan dimanfaatkan dengan memburu bintang Leicester City, Riyad Mahrez.

Upaya AS Roma untuk merekrut Riyad Mahrez tampaknya mati-matian. Meski baru saja tawaran Giallorossi kembali mendapat penolakan dari Leicester City. Pekan lalu, manajer Leicester Craig Shakespeare mengonfimasi bahwa klub telah menolak sebuah tawaran dari Roma untuk Mahrez.

Kabarnya, tawaran pertama itu masih jauh dari permintaan Leicester yang mencapai 40 juta Euro. Roma kemudian menaikkan tawarannya. Sky Sport Italia mengklaim Giallorossi mengajukan 35 juta Euro termasuk bonus untuk mendapatkan Mahrez. Tapi tawaran itu kembali ditolak oleh Leicester.

“Saya tidak suka hanya mengejar satu target, tapi beberapa opsi. Saya pikir itu lebih logis. Salah satunya Mahrez, sesuatu yang sudah diketahui publik, tapi pemain-pemain lain yang kami incar tidak diketahui (oleh media),” ujar Direktur Olahraga Roma, Monchi seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (29/7).

“Kami mengajukan dua tawaran (ke Leicester), yang kedua kami pikir adil. Setelah itu kami menyelesaikan pembicaraan dan sekarang kami mengerjakan opsi lain,” imbuh Monchi.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge