0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sragen United Incar Poin di Manahan

Skuad Sragen United saat berlatih di Stadion Manahan, Sabtu (29/7) sore. (foto: Aryo)

Solo – Tim Gajah Purba, Sragen United dalam motivasi tinggi untuk meladeni tuan rumah Persis Solo. Anak asuh Jaya Hartono ini akan menantang Persis Solo dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Minggu (30/7) sore.

“Setelah kemenangan atas Pontianak kemarin, anak-anak kian termotivasi. Kami punya target curi poin di Manahan besok, tapi itu tidak mudah. Siapa yang tidak tahu Persis Solo adalah tim kuat. Mereka juga punya kekuatan suporter yang luar biasa,” terang Jaya Hartono saat ditemui di Stadion Manahan, Sabtu (29/7).

Sragen United menjadi tim cukup kuat semenjak berpindah homebase dari Sragen ke Semarang di putaran kedua liga 2. Pergantian manajemen, membuat gebrakan baru dengan menghadirkan pemain-pemain baru. Terbukti di pertandingan sebelumnya, Sragen United menggasak Persipon Pontianak 3-0.

Pelatih Jaya Hartono mengaku enam pemain baru yang diturunkan saat mengalahkan Persipon, cukup memuaskan. Termasuk pemain anyar yang kini menjadi andalan, Elthon Maran. Sementara tiga pemain anyar juga baru saja didatangkan dan didaftarkan untuk pertandingan besok.

“Kami mengalami banyak perombakan. Sragen United saat ini bukanlah tim yang ada di putaran pertama kemarin. Kami siap untuk laga besok sore,” tandas eks pelatih Persik Kediri dan Persib Bandung ini.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge