0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Striker Arsenal Ini Ngambek Nomor Punggungnya Dipakai Lacazette

Striker Arsenal asal Spanyol, Lucas Perez (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Striker Arsenal asal Spanyol, Lucas Perez kesal dan marah kepada klubnya terkait nomor punggung. Eks pemain Deportivo La Coruna itu harus merelakan nomor punggungnya kepada pemain baru, Alexandre Lacazette.

Bomber Prancis tersebut kini menjadi pemain utama di lini depan The Gunners, setelah didatangkan dengan memecahkan rekor pembelian dari Olympique Lyon. Nomor punggung 9 pun langsung disematkan pada Lacazette. Hal ini kian membuat Perez geram dengan sikap manajemen Arsenal.

Melalui sang agen, Rodrigo Fernandez Lovelle, Lucas Perez mengungkap rasa kesal dan marah kepada Arsenal. Hal ini menyusul dicabutnya nomor punggung yang musim lalu dipakai oleh Perez.

“Apakah Anda tidak akan merasa marah, kesal dan sedih jika nomor punggung Anda diambil oleh pemain lain tanpa kabar?” kata Lovelle dikutip dari Soccerway, Sabtu (29/7).

Kejadian tersebut akhirnya makin meneguhkan niat Perez untuk hengkang dari klub asal London. Selain karena kasus nomor punggung, Perez juga merasa tidak lagi punya kans untuk bermain reguler jika tetap bertahan. Ia pun berharap segera dilepas.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge