0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Robert Pattinson Nyaris Dipecat Dari Film “Twillight”

Robert Pattinson. (Dok: Timlo.net/ US Weekly. )

Timlo.net—Robert Pattinson sempat diancam jika dia akan dipecat jika dia tidak tersenyum dalam film “Twilight”. Dia juga dipaksa membaca seluruh novel “Twilight” dan mengingat ekspresi karakter yang diperankannya jika dia ingin tetap bermain dalam film itu.

“Jika Anda ingin menjalin hubungan dengan seseorang, cara untuk membuatnya sangat intens adalah jika Anda hampir tidak bisa berbicara satu sama lain, hampir tidak bisa bersentuhan satu sama lain, hal itu benar-benar serius sepanjang waktu,” ujar Robert kepada DJ Howard Stern dalam program radio Sirius XM dilansir oleh Times of India.

Dia menambahkan,” Seperti itulah hubungan para remaja. Tapi setiap orang seolah-olah ingin, ‘Tidak, mereka harusnya seperti, bahagia dan bersenang-senang. Itulah yang orang inginkan.’ Saya pikir saya cukup aman. Mereka (para agennya) terbang dan berkata, ‘Kamu harus melakukan kebalikan dari apa yang kamu lakukan sekarang atau kamu akan dipecat hari ini.’”

Sebagai bentuk kompromi, dia dipaksa membaca seluruh novel “Twilight” yang ditulis Stephenie Meyer. Dia juga harus menggarisbawahi setiap kali karakternya tersenyum atau cemberut dalam novel dengan warna berbeda. Tujuannya supaya dia bisa memerankan karakter itu dan mempertahankan pekerjaannya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge