0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Edarkan Sabu-Sabu, Pecatan TNI Ditembak Mati

Ilustrasi Sabu-Sabu (dok.timlo.net/ist)

Timlo.net — Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar menembak mati mantan anggota TNI Angkatan Darat inisial YA. Dari tangannya, polisi mengamankan sabu seberat 500 gram senilai Rp 500 juta. Tak hanya itu, polisi juga mengamankan seseorang berinisial JH yang ikut mengedarkan sabu bersamanya. JH diketahui sebagai mantan polisi.

“Tersangka YA ini pecatan anggota TNI, yang ditangkap saat berada di Desa Air Tiris‎, Kabupaten Kampar. Dia melawan dan melepaskan tembakan ke arah petugas namun tidak kena, lalu dibalas petugas sebanyak 7 tembakan,” kata Kapolda Riau Irjen Zulkarnain Adinegara di RS Bhayangkara, Sabtu (29/7).

‎Sedangkan mantan polisi berinisial JH tidak melawan saat ditangkap. Keduanya merupakan pengedar narkoba kelas kakap di Kabupaten Kampar. Zulkarnain melihat sendiri kondisi jenazah YA di RS Bhayangkara bersama Kabid Propam Kombes Pitoyo Agung Yuwono.

“Propam juga memeriksa prosedur penangkapan yang mengakibatkan tersangka meninggal dunia. Hasilnya, sudah sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur),” kata Zulkarnain. [noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge