0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Curahan Hati Istri Chester Bennington

Chester dan istrinya Talinda. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Talinda, istri Chester Bennington akhirnya buka suara setelah kematian vokalis Linkin Park itu. Pada Jumat (28/7), wanita berusia 40 tahun itu merilis sebuah pernyataan tentang rasa patah hati dan duka yang dialami keluarganya setelah suaminya ditemukan mati gantung diri. Keduanya sendiri sudah menikah selama 11 tahun.

“Seminggu lalu, saya kehilangan pasangan jiwa saya dan anak-anak saya kehilangan pahlawan mereka, ayah mereka,” tulis Talinda di Twitter. “Kami memiliki kehidupan yang seperti dongeng dan sekarang berubah menjadi tragedi ala Shakespeare yang sakit. Bagaimana saya melanjutkan hidup? Bagaimana saya memunguti jiwa saya yang pecah?”

Talinda berkata dia akan mencoba yang terbaik untuk melanjutkan hidup demi anak-anaknya. Talinda dan Chester memiliki tiga anak. Mereka adalah Tyler, 11 tahun dan dua puteri kembar berusia 6 tahun Lily dan Lila. Chester juga memiliki tiga anak lain dari pernikahan sebelumnya.

“Satu-satunya jawaban yang saya tahu adalah membesarkan anak-anak kami dengan setiap ons cinta yang tersisa yang saya miliki. Saya ingin memberitahu komunitas saya dan para penggemar di seluruh dunia jika kami merasakan cinta kalian. Kami merasakan kehilangan kalian juga. Anak-anak saya terlalu muda untuk kehilangan ayah mereka dan saya tahu kalian semua akan menolong menjaga memori tentang dia [Chester] untuk tetap hidup,” tambah Talinda.

Berbicara soal suaminya, dia menulis, “Dia adalah jiwa yang penyayang dan ceria dengan suara seorang malaikat dan sekarang dia bebas dari rasa sakit, menyanyikan lagu-lagunya di dalam hati kita semua. Semoga Tuhan memberkati kita semua dan menolong kita mencari pertolongan dari yang lain saat kita merasa sakit. Chester pastinya ingin kita melakukannya. Beristirahatlah dengan tenang, kekasihku.”

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge