0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Kemacetan, Pria Ini Berenang Setiap Hari ke Kantornya

Benjamin berenang ke kantor. (Dok: Timlo.net/ Distractify.com)

Timlo.net—Seorang pria bernama Benjamin David menemukan cara mengatasi kemacetan yang sering terjadi saat dia berangkat kerja. Setiap harinya, dia meletakkan semua barang yang dia perlukan untuk ke kantor ke dalam tas anti air. Lalu dia berenang di sepanjang sungai Isar di Munich, Jerman untuk menuju ke kantornya. Setelah jam kerja selesai, dia pulang ke rumah dengan cara yang sama. BBC melaporkan jika David berenang sekitar 3,75 km setiap harinya untuk pulang pergi.

Saat cuaca dingin, David memakai pakaian selam. Saat cuaca panas, dia memakai celana renang biasa. Dia rupanya juga mengecek suhu air, ketinggian air dan derasnya arus sungai dengan internet sebelum berenang. Dia mengaku jika dia tidak mengalami masalah dengan berenang untuk berangkat dan pulang kerja. Tapi rupanya para netizen tidak beranggapan jika tindakan David itu tepat. Banyak netizen yang mengejeknya.

“Semoga dia mandi setelah sampai kantor, air sungainya terlihat kotor,” tulis seorang netizen di Twitter.

“Pria ini mungkin berbau lebih buruk dari kentut saat jam 3 jika dia tidak mandi. Saya berdoa untuk siapapun yang duduk di sebelahnya,” ejek pengguna lain.

“Saya akan lebih memilih bersepeda. Saya yakin airnya kotor lalu pergi ke kantor dalam kondisi basah dan mungkin bau, saya pikir tidak. Hal itu gila untuk saya,” ujar yang lain.

Tidak dilaporkan bagaimana tanggapan bos dan rekan kerja David. Tapi karena dia melakukannya setiap hari dan bisa tetap bekerja, kemungkinan besar dia tidak mengalami masalah. Dari video di bawah, rupanya beberapa teman kerja David juga penasaran dan mencoba berenang bersamanya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge