0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active

Samsung Galaxy S8 Active. (Dok: Timlo.net/ GSM Arena. )

Timlo.net—Bocoran foto terbaru yang beredar di internet diduga menunjukkan spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active. Walaupun kita tidak bisa menverifikasi jika foto itu asli atau palsu, tapi spesifikasi dalam foto itu terlihat masuk akal.

Galaxy S8 Active dalam foto itu memiliki layar 5,8 inci QHD+ Super AMOLED dengan aspek rasio 18:5. Layarnya juga akan dilapisi dengan layar Gorilla Glass 5 supaya awet. Smartphone itu akan memakai chipset Snapdragon 835, memori RAM 4GB dan tempat penyimpanan internal 64GB dengan dukungan microSD. Spesifikasi ini mirip dengan spesifikasi sebagian besar smartphone flagship saat ini.

Dalam hal kamera, Galaxy S8 memiliki kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8MP. Perbedaannya dengan Galaxy S8, smartphone ini memilliki sertifikasi IP68 dan sertifikasi MIL-STD-820G untuk resistansi terhadap getaran, suhu ekstrim dan jatuh.

Galaxy S8 Active memiliki baterai berkapasitas 4000mAh. Hal ini merupakan sebuah kemajuan karena Galaxy S8 hanya memiliki baterai 3000mAh. Belum ada informasi kapan smartphone itu akan diumumkan. Tapi diperkirakan smartphone itu akan tersedia di AT&T.

Sumber: ubergizmo.com

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge