0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggota Satpol PP Sragen Tewas Gantung Diri

(Ilustrasi) korban gantung diri dievakuasi (dok.timlo.net/red)

Sragen — Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Sragen, Agus Supriyo (44), warga  Kampung Sumengko, Kelurahan Sragen Tengah ditemukan tewas menggantung. Belum diketahui motif yang melatarbelakangi korban melakukan perbuatan nekat tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Sragen sementara korban meninggal dunia murni akibat gantung diri,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman, Jumat (28/7).

Korban ditemukan menggantung di belakang sebuah rumah yang beralamat di Dukuh Kuwut RT 11 Desa Jetis, Kecamatan Sambirejo, Sragen. Korban diketahui pertama kali oleh saksi, Hariyanto (36), warga setempat pada Jumat (28/7) dinihari sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat itu Hariyanto yang berniat hendak buang air kecil di belakang rumah melihat kayu yang biasa untuk menyokong dinding rumah (gedhek) tidak ada. Saat dia berusaha mencari kayu tersebut mendapati seseorang tergantung dengan seutas tali tambang di blandar (penyangga atap) rumah.

Sontak Hariyanto yang kaget langsung menceritakan kejadian tersebut kepada warga dan melaporkan ke Polsek Sambirejo. Agus Supriyo yang diketahui sebagai anggota Satpol PP Sragen tersebut kemudian jasadnya diperiksa oleh Tim Identifikasi Polres Sragen dan petugas medis Puskesmas Sambirejo.

Dari hasil pemeriksaan korban tewas murni akibat gantung diri, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Namun belum diketahui motif gantung diri tersebut. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa seutas tali tambang warna biru dan dompet kulit warna hitam berisi identitas korban.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge