0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duel Persis GR Kontra Persekap Mundur Sehari

Ketua Panpel Persis GR, Heri Isranto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laga lanjutan babak enam besar Liga 3 Zona Jateng antara Persis Gotong Royong (GR) Solo melawan Persekap Kabupaten Pekalongan ditunda sehari dari jadwal semula. Sedianya laga ini dimainkan di Stadion Manahan, Minggu (30/7) sore.

Namun pada saat yang bersamaan, klub Persis Solo di Liga 2 akan bertanding dengan tamunya Sragen United di tepat dan waktu yang sama. Alhasil duel Persis GR di level Liga 3, diundur satu hari menjadi Senin (31/7).

“Berhubung pada hari Minggu, Stadion Manahan dipakai untuk pertandingan Liga 2, maka Persis GR versus Persekap Kabupaten Pekalongan diundur Senin (31/7) sore. Perizinan, sarana perlengkapan sudah kami persiapkan,” ujar Ketua Panpel Persis GR, Heri Isranto, Jumat (28/7) siang.

Persis GR sedang berjuang meraih tiket semifinal Liga 3 Zona Jateng, bersaing dengan Persebi Boyolali dan Persekap Kabupaten Pekalongan. Persis masih berada di peringkat paling bawah dengan poin 3 di Grup E dengan nilai 3, terpaut satu poin dari Persebi dan Persekap.

Dalam laga melawan Persekap besok, pihak Panpel Persis GR kembali menggratiskan biaya tiket untuk penonton. Dalam laga sebelumnya atau saat melawan Persebi, penonton mulai terlihat ramai menyaksikan laga Persis GR di kandang sendiri.

“Tiket pertandingan tetap kami gratiskan. Penonton mulai banyak, kami berterimakasih kepada media yang ikut mempublikasikan dan ini positif,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge