0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ketua MPR Beri Sinyal Positif Pertemuan Prabowo-SBY

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Puri Cikeas, Bogor (merdeka.com)

Timlo.net – Ketua MPR, Zulkifli Hasan menyambut baik pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Zulkifli menegaskan, bahwa kunjungan tersebut akan mempererat tali silaturahmi. Hubungan antara tokoh, dan perbedaan pandangan apapun itu akan terjaga dengan silaturahmi.

“Boleh beda pandangan, boleh beda politik, boleh beda pendapat tetapi hubungan tetap terjaga, silaturahmi tetap terjaga,” katanya di Malang, Jumat (28/7).

Pertemuan kedua tokoh besar tersebut, kata Zulkifli memberikan signal positif bagi rakyat Indonesia. Pertemuan mereka menandakan, kalau para petinggi negeri akur dan bersatu.

“Tentu akan memberikan signal positif, rakyat akan tentram akan merasa optimis. Walaupun ada perbedaan tetapi kesatuan, kebersamaan saling menghargai, silaturahmi tetap berjalan,” katanya.

Sementara saat ditanya tentang kemungkinan, dirinya dikunjungi kedua tokoh tersebut, Zulkifli mengaku membuka tangan. Pihaknya selalu terbuka menerima kunjungan siapapun.

“Ketemu PAN bisa kapan saja di mana saja, bebas,” katanya.

Selain itu, Zulkifli juga mengaku terus membangun silaturahmi para tokoh bangsa. Pihaknya dalam waktu dekat, tepatnya 16 Agustus mendatang mengundang para tokoh di acara ulang tahun MPR, lembaga yang dipimpinnya.

“Silaturahmi bagus sekali, oleh karena itu saya berusaha keras, besok di ulang tahun MPR acara gerak jalan sehat, saya akan mengundang Pak SBY, Mbak Mega, Pak Prabowo. Kalau bisa datang Alhamdulillah sekali,” jelas dia.

[ded]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge