0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pertemuan SBY-Prabowo Diklaim Tak Pengaruhi Peta Politik

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Puri Cikeas, Bogor (merdeka.com)

Timlo.net – Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Puri Cikeas, Bogor, Kamis (27/7) semalam dinilai tidak mempengaruhi peta politik tanah air. Selama ini kedua partai itu konsisten berada di luar pemerintahan.

“Soal apakah pertemuan ini mengubah peta di parlemen, saya kira tidak juga,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily di Jakarta, Kamis (28/7).

Anggota Komisi III DPR itu melihat, pertemuan keduanya kental dengan nuansa politis. Golkar menganggap pertemuan antara dua bekas jenderal TNI itu sebagai suatu komunikasi politik yang baik.

“Tentu pertemuan itu mengandung nilai politis karena memang kedua tokoh politik senior ini jarang sekali sejalan dalam langkah dan kebijakan politiknya. Setidaknya pertemuan mencairkan suasana di antara keduanya,” ujarnya.

“Bagi Partai Golkar, semakin para elite politik sering bersilaturahmi maka akan semakin positif untuk selalu membangun komunikasi mencari solusi kebangsaan,” ucapnya.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge