0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Film “Ballerina” Akan Jadi Film Pecahan “John Wick”

John Wick Chapter 2. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Lionsgate berniat menciptakan dunia sinematis untuk “John Wick” setelah memenangkan hak cipta untuk naskah film aksi berbasis tokoh wanita, “Ballerina”. Menurut pemberitaan, studio itu memenangkan lelang naskah itu. Lionsgate berencana menjadikan film itu sebagai film pecahan “John Wick”.

Basil Iwanyk akan memproduseri film itu. Perusahaan Basil, Thunder Road juga menangani film “John Wick” yang dibintangi Keanu Reeves. Naskah film ditulis oleh Shay Hatten, penulis berusia 23 tahun. Shay bekerja sebagai asisten penulis untuk perusahaan produksi Robert Downey Jr, Team Downey.

Film itu memiliki inti yang sama dengan film 1990-an “La Femme Nikita”. “La Femme Nikita” merupakan film dengan tokoh utama pembunuh wanita yang disutradarai oleh Luc Besson. Tapi “Ballerina” juga akan memakai gaya hiper yang dimiliki Quentin Tarantino atau Matthew Vaughn.

Informasi detil terkait film itu masih dirahasiakan. Tapi film itu dikatakan mengisahkan seorang wanita muda yang dibesarkan sebagai seorang pembunuh. Dia harus membunuh para pembunuh lain yang membunuh keluarganya. Naskah itu diterima studio film minggu lalu. Sebelumnya Warner Bros dan Universal juga berusaha membeli naskah film itu.

Sumber: Times of India.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge