0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kalah dari Inter, Bintang Bayern Cedera

Franck Ribery cedera (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Selain hasil minor berupa kekalahan dari Internazionale Milan, Bayern Muenchen juga harus menelan pil pahit dengan cederanya Franck Ribery. Bintang Die Roten ini mengalami cedera saat membela timnya melawan Inter Milan di National Stadium, Singapura, Kamis (27/7) malam.

Bintang internasional Prancis itu mengalami cedera pergelangan kaki karena dilanggar Milan Skriniar. Alhasil, Ribery langsung ditarik keluar di menit 33. Akibat lukanya itu, Ribery harus mendapat jahitan dan terpaksa absen dalam beberapa hari ke depan.

Namun demikian, pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti tak terlalu khawatir dengan kondisi Ribery. Pemain Timnas Prancis tersebut bakal kembali merumput dalam waktu dekat. “Ribery cuma kena luka kecil di pergelangan kaki. Dia hanya mendapat sedikit jahitan dan absen tiga atau empat hari,” ungkap Ancelotti dikutip Soccerway, Jumat (28/7).

Ancelotti yakin Ribery sudah bisa membela Bayern di laga krusial pada 5 Agustus 2017 mendatang. Bayern akan melawan Borussia Dortmund di Piala Super Jerman. “Kondisi Ribery bukan masalah. Kondisi fisik semua pemain juga berkembang. Kami masih punya waktu. Dan pemain lain sudah datang untuk bersiap di laga yang menanti,” tandas pria yang dijuluki Don Carletto ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge