0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Harga Neymar Kemahalan Bagi PSG

Neymar (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Sepak bola Eropa sedang diwarnai isu rencana kepindahan bintang Barcelona, Neymar ke raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Konon, Les Parisiens siap menebus klausul buy-out Neymar yang mencapai 222 juta euro.

Sebuah angka yang sangat fenomenal dalam sejarah sepak bola di dunia. Uang tersebut setara Rp 3,5 triliun. Ambisi gila PSG jelas membuat tim-tim lain berpikir untuk benar-benar ingin memboyong Neymar. Namun ada fakta baru yang terungkap bahwa kepindahan Neymar ke PSG bisa saja batal.

L’Equipe melansir, PSG sebenarnya tak memiliki uang yang cukup untuk menebus Neymar. Mereka kesulitan memenuhi permintaan klausul pelepasan bomber asal Brasil itu. Isu kepindahan Neymar ke PSG memang sudah di luar akal sehat. Sebab, harga pelepasan Neymar terlampau tinggi, dan akan sulit dipecahkan.

Pesepakbola asal Brasil itu sampai saat ini masih belum menunjukkan tanda-tanda bakal hengkang dari Barcelona. Neymar justru kian nyetel bersama Blaugrana di ajang pra musim. Bahkan di dua laga uji coba, Neymar mencetak dua gol ke gawang Juventus, dan satu gol ke gawang Manchester United.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge