0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pirlo Sebut Serie A Masih Milik Juventus

Andrea Pirlo saat berseragam Juventus (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juventus diprediksi akan tetap kembali merajai kompetisi liga Italia Serie A musim 2017-2018 mendatang. Juara enam kali beruntun ini disebut banyak pihak tak mengalami penurunan skuad, meski baru saja ditinggal bek terbaiknya Leonardo Bonucci ke AC Milan.

Legenda AC Milan dan Juventus, Andrea Pirlo menyatakan, Juventus tetap favorit kuat peraih Scudetto musim ini. Meski mereka ditinggal salah satu bintang andalan, Leonardo Bonucci. Pirlo mengakui, kepergian bek tangguh 30 tahun itu menjadi keuntungan buat Milan dan kerugian buat Juventus.

“Bonucci akan memberikan karisma besar, karakter dan pengalaman internasional untuk AC Milan. Juventus akan kehilangan sosok Bonucci yang memiliki teknik dan kemampuan dalam mengontrol bola,” kata Pirlo kepada Soccerway, Jumat (28/7).

Walau ditinggal Bonucci, Pirlo tetap yakin Juventus tetap sulit dikalahkan. Apalagi, Juventus kini mendatangkan sejumlah nama baru untuk memperkuat skuat mereka. Sejumlah pemain baru Juventus diakuinya lebih dari seorang Bonucci. Juve sendiri melakukan pembelian ciamik dengan mendatangkan Douglas Costa, Federico Bernardeschi, dan Wojciech Szczesny.

“Setiap tahun, publik selalu percaya bahwa ini saatnya Napoli, Roma, dan lainnya juara. Tapi, pada akhirnya, bisa kita lihat sendiri Juventus tetap juaranya,” pungkas Pirlo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge