0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bayern Muenchen kembali Dipermalukan Klub Italia

Bayern Muenchen dikalahkan Inter Milan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Bundesliga Jerman Bayern Muenchen kembali mendapatkan hasil minor dalam tur pra musim di Asia. Setelah dipermak AC Milan 0-4 pekan lalu, kini giliran tim sekota Milan, Internazionale yang mempecundangi Die Roten.

Anak asuh Carlo Ancelotti menyerah 0-2 dari Nerazzurri di National Stadium, Singapura, Kamis (27/7) malam. Dua gol kemenangan La Beneamata ditorehkan oleh Eder. Inter mampu unggul cepat saat laga baru berjalan 9 menit.

Tandukan Eder Citadin Martins bersarang di gawang Bayern yang dikawal Sven Ulreich. Dia sukses memanfaatkan umpan silang Antonio Candreva dari sisi kanan. Eks pemain Sampdoria ini sukses menggandakan keunggulan Inter di menit 30. Lagi-lagi, pemain internasional Italia ini membobol gawang Die Roten lewat sundulan. Kali ini, dia memanfaatkan umpan dari Ivan Perisic.

Di babak kedua, Bayern melakukan beberapa pergantian pemain. Thomas Mueller dan Renato Sanches diturunkan oleh pelatih Carlo Ancelotti. Demikian halnya dengan Javi Martinez. Namun, Bayern kesulitan menembus rapatnya barisan pertahanan Inter. Hingga pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan Inter tak berubah.

Hasil ini membuat Inter memimpin ICC zona Singapura dengan 3 poin dari satu laga. Bayern menyusul di posisi 2, juga dengan 3 poin hanya kalah selisih gol. Di laga terakhir ICC zona Singapura mempertemukan Inter dengan Chelsea. Kedua tim bentrok di National Stadium, Singapura, Sabtu (29/7) besok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge