0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Foto Bareng Pacar Dihapus, Nikita Mirzani Bantah Putus

Nikita Mirzani @Kapanlagi.com (merdeka.com)

Timlo.net — Nikita Mirzani sudah dua kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Meskipun begitu, Ia tak mau menyerah untuk menemukan sosok pria yang pas untuk mengisi kekosongan dalam hatinya. Kali ini, pilihan janda dua anak itu jatuh pada seorang bule asal Italia bernama Pablo.

Saat ini mereka masih berstatus pacaran jarak jauh alias LDR, karena masing-masing punya pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Tentu saja bintang film COMIC 8 itu ingin segera membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Namun saat ini Ia harus menunggu hingga sang pacar serius dan siap.

“Mmm nggak tau ya (seserius apa), gue sih pengennya serius karena males kalau kenal cowok baru lagi nanti penjajakan lagi. Nggak trauma. Tapi emang gue nyari kenyamanannya sama bule,” ujar Niki ketika ditemui di gedung Trans TV, Rabu (26/7).

Seperti diketahui, mantan suami Niki juga seorang bule yang bernama Sajad Ukra. Ternyata ada alasan di balik kecintaan wanita berusia 31 tahun itu pada sosok non-pribumi.

“Emang dapetnya bule terus. Kenapa ditanya bule karena emang nyamannya ada di bule. Pertama, dia nggak rempong. Kedua, kalo bule asli dia nggak pernah mau omongin masa lalu. Jadi, enak aja,” sambungnya.

Niki sebenarnya sempat mengunggah foto-foto kebersamaannya bersama Pablo di akun Instagramnya. Namun kini foto-foto itu sudah lenyap dari peredaran. Tentu saja banyak yang menduga jika wanita yang dikenal penuh sensasi itu sudah putus.

“(Foto) Dihapus bukan karena gue udah putus, tapi menjaga. Jadi setelah gue pikir-pikir, kalau gue share kehidupan pribadi gue banyak orang yang nggak suka. Apalagi gue sekarang lebih banyak mau menjatuhkan gue secara tidak langsung. Jadi gue pikir ah gue apus aja deh, yang penting dia masih sama gue. Itu kan nggak jadi persoalan besar,” beber Niki.

(kpl/pur/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge