0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persebi Kalah di Pekalongan, Grup E Sengit

Pelatih Persebi Boyolali, Ahmad Arif (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Boyolali — Persaingan untuk merebut tiket semifinal Liga 3 zona Jateng kian sengit di babak enam besar grup E, setelah Persebi Boyolali kalah dari tuan rumah Persekap Kabupaten Pekalongan. Laskar Pandan Arang, Persebi menyerah 2-3 dari Persekap, Kamis (27/7) sore.

“Anak-anak sudah bermain maksimal. Hanya saja kami tadi sedikit kecolongan antisipasi bola-bola crossing,” terang pelatih Persebi Boyolali, Ahmad Arif, Kamis malam.

Persebi sebenarnya sempat unggul terlebih dulu melalui Febri Bakti di babak pertama. Namun tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga babak pertama usai. Persebi juga sempat unggul lagi melalui Noka Bhirawa. Namun keunggulan tidak bertahan lama. Persekap mampu menyamakan kedudukan dan berbalik unggul menjadi 3-2. Sayang, Persebi tak mampu menyamakan skor hingga laga bubar.

Meski kalah, skuad asuan Ahmad Arief itu masih kokoh di puncak klasemen. Persebi mengantongi 4 poin hasil satu kali kemenangan melawan Persis Gotong Royong (GR) dan imbang melawan Persekap. Posisi ke dua ditempati Persis GR yang mengantongi 3 poin. Persekap juga mengantongi 3 poin namun kalah head-to-head dari Persis GR

Nasib Persebi untuk lolos semifinal kini tergantung laga Persis GR kontra Persekap di stadion Manahan Minggu (30/7). Persebi bisa lolos ke semifinal jika Persis GR minimal bisa menahan imbang Persekap. Penentuan lolos tidaknya Persebi juga akan ditentukan pertandingan tunda Persebi kontra Persis Gr.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge