0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berenang di Belik, Sahal Mahmud Tewas Tenggelam

Belik tempat korban berenang (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen – Muhammad Sahal Mahmud (7), asal Desa Banyuurip, Kecamatan Jenar, Sragen ditemukan tewas dalam sumur sawah (belik). Sebelumnya korban terlihat bermain-main di sawah dan mandi di belik tersebut bersama dua temannya.
“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal akibat tenggelam di dalam sumur sawah atau belik yang berkedalaman 1.7 meter, “ kata Kapolsek Jenar AKP Handoyo mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Kamis (27/7).
AKP Handoyo mengungkapkan, kejadian itu berawal ketika pada Rabu (26/7) sekitar pukul 11.00 WIB, korban sepulang sekolah bermain bersama dua temannya, Rio (7) dan Aji (7) di sumur belik sawah milik Suprapto yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah korban.
Ketiganya ciblon atau berenang di belik yang berkedalaman 1.7 meter. Kemudian sekitar pukul 12.30 WIB, salah satu teman korban, Rio melaporkan kepada ibu korban, Winarsih kalau korban tenggelam ke dalam sumur.
Mendapatkan laporan tersebut, Winarsih bergegas mencari korban dengan mengajak Pono dan Windi menuju lokasi kejadian sumur sawah. Setelah mencari turun ke dalam sumur, korban ditemukan telah terbujur kaku.
Mereka langsung membawa korban ke Polindes Banyurip dan Puskesmas Jenar serta melaporkan kejadian kepada Polsek Jenar. Menurut keterangan pihak medis, korban telah tewas sebelum dibawa ke Puskesmas.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge