0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cinta Tak Direstui, Oki Coba Bunuh Diri Tapi Gagal

Di lokasi ini Oki coba bunuh diri (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang pemuda bernama Oki (25) ‎mencoba bunuh diri pada Kamis (27/7) siang dengan meloncat dari flyover Pasupati, di samping Gedung Rektorat Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung. Meski jatuh dari ketinggian 15 meter, dia masih bernafas. Warga langsung melarikannya ke rumah sakit.

“Warga menemukan seorang laki-laki yang loncat dari atas jembatan Flyover Pasopati kemudian jatuh ke aspal‎,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo pada wartawan.

Pengemudi yang hilir mudik langsung dibuat kaget. Tubuh Oki yang berbalut baju biru ditemukan dengan posisi menyamping. ‎Beberapa bagian tubuhnya mengalami cedera serius.

“Luka tangan kanan lecet, kaki kanan patah, muka luka berat dan di bagian leher patah akibat benturan dengan aspal,” imbuhnya.

Korban yang ditemukan masih bernapas langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Upaya pertolongan medis langsung diambil dokter.

“Korban saat ini masih dalam keadaan hidup,” jelasnya.

Disinggung motif dari aksi nekat Oki, Hendro menyatakan, hal itu dilatarbelakangi asmara yang tidak direstui sang ibu. Hal itu bisa dilihat dari surat wasiat yang ditemukan kepolisian.

[ded]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge