0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pamit Jual Gorengan, Nenek 90 Tahun Ditemukan Tewas di Jurang

Ilustrasi jenazah (dok.timlo.net/red)

Klaten — Beberapa hari meninggalkan rumah tanpa pamit, seorang perempuan lanjut usia ditemukan tewas di dasar jurang di Dusun Sumberejo, Desa Sedayu, Kecamatan Tulung, Klaten, Kamis (27/7). Diduga, korban meninggal lantaran terpeleset.

“Iya benar. Korban atas nama Sukirah, 90 tahun (usia), ditemukan di dalam jurang tadi pagi,” kata Kapolsek Tulung, AKP Parmo bin Muhtarom, Kamis (27/7).

Berdasarkan pengakuan keluarga korban, Kapolsek menjelaskan, Sutirah pergi meninggalkan rumah sejak Selasa siang (25/7) lalu untuk menjalankan aktivitas kesehariannya berdagang makanan gorengan. Namun hingga larut malam, sang nenek tak kunjung pulang. Pihak keluarga pun lantas panik mencari korban.

Sementara dari pengakuan dua warga setempat, Eko (30) dan Sehono (58), keduanya pertama kali mencium bau tak sedap di sekitar lokasi jurang. Kedua saksi yang turut membantu pihak keluarga untuk mencari keberadaan korban ini pun lantas melaporkannya ke Polsek Tulung.

Kemudian warga dan anggota kepolisian melakukan evakuasi untuk dibawa ke rumah duka. Keluarga korban menerima musibah yang  terjadi serta menolak untuk dilakukan autopsi agar segera dimakamkan.

“Kalau dilihat dari kondisi mayat, kami memperkirakan sudah lebih dari 2 hari. Selain itu, korban diketahui menderita pikun. Dari hasil identifikasi, diduga korban terpeleset hingga jatuh ke dalam jurang,” jelas AKP Parmo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge