0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Prabowo Temui SBY, Isyarat Koalisi

Prabowo-SBY (merdeka.com)

Timlo.net – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Kamis (27/7) malam ini. Pertemuan rencananya dilakukan di kediaman SBY, Cikeas, Bogor.

Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menuturkan, pertemuan itu akan membicarakan suasana politik teranyar. Dia tidak menampik bahwa Partai Demokrat sangat potensial untuk dijadikan rekan koalisi di Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019.

“Tentu sangat potensial ya Demokrat pernah 10 tahun memerintah sebagai Presiden, Demokrat pernah menjadi pemenang pemilu. Tentu Partai Demokrat partai yang harus diperhitungkan dan kami Partai Gerindra,” kata Riza Patria di Jakarta Pusat, Kamis (27/7).

Dia tidak malu-malu mengakui Gerindra akan sangat senang jika bisa berkoalisi dengan Demokrat.

“Kami partai Gerindra akan senang apabila bisa sama-sama berkoalisi dengan Demokrat, PKS, dengan PAN ataupun partai lain,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui, pertemuan SBY dengan Prabowo dilakukan sekitar pukul 20.30 WIB.

“Jam 20.30 WIB malam ini di Cikeas,” kata Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan kepada merdeka.com.

Hinca belum mau mengungkap, apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan nanti. Menurut dia, yang pasti Prabowo dan SBY akan membahas tentang kebaikan bangsa dan negara ke depan.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge