0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini yang Akan Dibicarakan SBY dan Prabowo Malam Ini

SBY-Prabowo (merdeka.com)

Timlo.net – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Kamis (27/7) malam ini. Pertemuan rencananya dilakukan di kediaman SBY, Cikeas, Bogor.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, pertemuan ini akan membicarakan sejumlah masalah bangsa. Hal-hal yang dibicarakan antara lain, masalah ekonomi yang mandek, angka kemiskinan, hingga daya beli masyarakat.

“Banyak hal yang harus dibicarakan. Misal menyangkut ekonomi yang sekarang mandek. Itu salah satu, kemudian angka kemiskinan yang tidak turun, daya beli menurun. Banyak hal dibicarakan,” kata Syarief Hasan di Jakarta, Kamis (27/7).

Selain membicarakan masalah ekonomi, kedua tokoh itu juga akan membahas dinamika politik terkini, termasuk wacana koalisi kedua partai. Syarief menilai, peluang koalisi Gerindra dan Demokrat terbuka lebar.

“Peluang itu ada saja kan. Selalu ada saja peluang. Yang penting kan kebersamaan membangun bangsa. Kalau kita sudah sama-sama memiliki visi yang sama, ya pasti banyak kemungkinan terjadi,” tegasnya.

Syarief mengklaim, hubungan antara Gerindra, Demokrat dan beberapa partai lain cukup baik sejak dulu. Sehingga, dia berharap, pertemuan antar tokoh bangsa seperti ini bisa lebih ditingkatkan.

“Memang dari dulu kan Gerindra dan Partai Demokrat kan bagus hubungannya. Jadi kalau terjadi pertemuan hari ini ya ini sesuatu yang biasa. Karena komunikasi kita dengan Gerindra kan cukup bagus, degan PKS juga cukup bagus. Dengan parpol lain juga bagus,” tambahnya.

Oleh karena itu, pertemuan itu akan dijadikan momentum untuk menyamakan visi dan pandangan untuk membangun bangsa dan negara ke arah yang lebih baik.

“Kita sekarang menyamakan visi dan misi bagaimana membangun bangsa ini ke depan yang lebih bagus. Karena ini kan kepentingan rakyat semuanya. Jadi bagus kalau tokoh-tokoh bangsa sekaliber SBY dan Prabowo ini dan tokoh-tokoh lain ini ketemu kan bagus,” tandasnya.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge