0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pertemuan SBY-Prabowo Atas Inisiatif Gerindra?

Prabowo-SBY (merdeka.com)

Timlo.net – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Kamis (27/7) malam ini. Pertemuan rencananya dilakukan di kediaman SBY, Cikeas, Bogor.

“Rencana malam ini. Namanya juga silaturahmi antara dua tokoh sifatnya pertemuan tertutup,” kata Ketua Divisi Komunikasi Publik Demokrat, Imelda Sari.

Namun Imelda mengaku tak mengetahui obrolan yang dibahas antar keduanya tersebut. Akan tetapi menurutnya, pertemuan itu atas permintaan pihak Gerindra.

“Yang minta ketemu dari pihak Gerindra sama bapak direspons kebetulan baru pulang dari luar negeri,” kata dia.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan, pertemuan antara Prabowo dan SBY hanya sebatas koordinasi lantaran Gerindra dan Demokrat memiliki nasib yang sama soal ambang batas pencalonan presiden di bawah 20 persen. Oleh karena itu, partai-partai politik terpaksa harus berkoalisi untuk mengusung pasangan calon Presiden-calon Wakil Presiden.

“Di sini tidak ada merapat atau tidak, di sini adanya koordinasi. Jadi tidak ada yang diam terus yang lain merapat,” kata Agus.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge