0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syuting Ulang Film “Justice League” Habiskan Uang Rp 332 Miliar

Justice League. (Dok: Timlo.net/ Twitter.com )

Timlo.net—Studio pembuat film “Justice League” menghabiskan uang senilai $25 juta (Rp 332 miliar) untuk syuting ulang ekstensif. Syuting ulang itu dilakukan untuk memastikan film itu bisa mengikuti kesuksesan “Wonder Woman”.

Warner Bros dan DC Comics melakukan syuting ulang selama kurang lebih dua bulan di London dan Los Angeles. Tapi mereka tidak mengungkapkan tentang masalah konflik jadwal syuting para pemain. Selain menghabiskan banyak uang, ada beberapa teknis yang dialami. Misalnya Henry Cavill, pemeran Superman saat ini sedang syuting film “Mission Impossible” terbaru. Karakter yang dia mainkan dalam film itu berjenggot. Padahal Superman terkenal dengan muka yang bersih. Masalahnya Henry dilarang mencukur jenggotnya demi peran barunya. Untuk mengatasi masalah itu, Henry mengungkapkan lewat akun Instagramnya jika mereka memakai teknologi untuk menghilangkan jenggotnya secara digital.

“Justice League” berpusat pada kelompok pahlawan super yang bersatu untuk menyelamatkan dunia. Karena dibintangi oleh para aktor terkenal, syuting film ini mengalami beberapa masalah. salah satunya adalah pengaturan jadwal syuting saat syuting ulang dilakukan.

Sumber: Times of India.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge