0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Robert Pattinson Dikeluarkan Dari Sekolah Gara-Gara Jualan Majalah Dewasa

Robert Pattinson. (Dok: Timlo.net/ US Weekly. )

Timlo.net—Robert Pattinson mengungkapkan jika dia pernah dikeluarkan dari sekolah karena menjual majalah dewasa. Aktor berusia 31 tahun itu membagikan kejadian memalukan itu selama acara “The Howard Stern Show”.

“Saya tidak pernah membicarakan hal ini sebelumnya. Saya mencuri majalah dewasa dan menjualnya di sekolah. Tidak ada seorang pun yang tahu apa yang mereka lakukan dengan majalah itu..saya menjualnya dan memperoleh banyak uang,” katanya.

“Saya biasanya masuk dan mengambil, satu atau dua dan menaruhnya di dalam tas. Saya memakai seragam sekolah saat melakukannya dan hal itu beresiko. Pada akhirnya saya jadi begitu sombong sehingga saya mencuri seluruh rak,” kata Robert.

Aktor itu akhirnya ketahuan mencuri majalah oleh seorang pegawai toko buku. “Saya ingat pria yang bekerja di toko itu berteriak, ‘Hey!’ dan dua teman saya lari dan saya berbalik serta bertanya, ‘Apa?’ Saya berjalan ke arahnya. Saya belum menutup tas saya,” terangnya.

“Pria itu mengambil majalah-majalah dewasa itu dari tas dan saat itu video dewasa direkam dalam kaset VHS dengan lembaran plastik di dalamnya—dan dia mengambil semuanya keluar dan saya duduk di sana merasa malu dengan semua orang dewasa di sana melihat ke arah saya dengan pandangan jijik,” ungkapnya.

Sang pegawai lantas menghubungi SMA di mana Robert sekolah dan memberitahu mereka jika dia mencuri dan menjual majalah. “Pada dasarnya, beberapa hari kemudian, segala sesuatunya runtuh. Pada dasarnya semua teman saya melaporkan saya kepada pihak sekolah,” katanya.

Sumber: Times of India.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge