0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bercinta Dengan Murid Dalam Pesawat, Guru Wanita Ini Dipecat

Pesawat Garuda (dok.timlo.net/ist)

Timlo.net—Seorang guru wanita yang bercinta dengan siswanya di sebuah toilet pesawat dalam perjalanan wisata sekolah dilarang lagi mengajar. Guru bernama Eleanor Wilson, 28, itu bekerja di Bristol, Inggris. Dia ketahuan berciuman dan minum alkohol dengan seorang siswa dalam penerbangan.

Dewan National College for Teaching & Leadership (NCTL) mengetahui jika dia berhubungan intim dengan seorang siswa pada Agustus 2015. Dewan itu memutuskan dia bersalah karena melakukan sesuatu yang tidak bisa diterima secara profesional. Dewan guru itu melarang dia mengajar dalam waktu yang tidak ditentukan.

NCTL menemukan jika guru itu memulai hubungan terlarang itu antara 2015-2016. Dia bertemu dengan sang murid di kantornya, berbagi nomor ponsel dengannya, mengajaknya keluar, minum alkohol dengannya dan menciumnya beberapa kali.

Eleanor juga mendorong muridnya untuk menyembunyikan hubungan mereka. Dia juga mendorongnya untuk berbohong dalam penyelidikan terhadap tuduhan itu yang dilakukan oleh pihak sekolah.

Dewan NCTL memutuskan Eleanor gagal memenuhi standar yang diharapkan dari profesi seorang guru. Wanita itu sendiri menolak semua tuduhan. Tapi dia dipecat sekolahnya tahun lalu dan tidak hadir dalam sidang yang digelar NCTL.

Sumber: BBC.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge