0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ketua MPR: Jika HTI Tak Puas, Silakan Tempuh Jalur Hukum

Ketua MPR Zulkifli Hasan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Organisasi Kemasyarakatan atau Ormas yang ada saat ini, tidak perlu mempermasalahkan hadirnya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang atau Perppu Nomor 2 Tahun 2017 yang mengatur tentang Organisasi Kemasyarakatan.

Hal ini ditegaskan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat atau MPR RI Zulkifli Hasan, kepada sejumlah wartawan seusai menghadiri Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana Universitas Mercu Buana di Gedung ICE BSD City Tangerang Banten, kemarin.

Menurut Zulkifli Hasan, HTI saat ini sudah ditutup atau dibubarkan melalui Perppu No 2 Tahun 2017, dan jika muncul ketidakpuasan atas keputusan tersebut merupakan hal yang biasa.

“Tentunya jika HTI tidak puas dipersilakan saja, tetapi hendaknya ketidakpuasan tersebut disalurkan melalui atau menggunakan jalur hukum,” ucap Zulkifli Hasa.

Zulkifli Hasan yang datang memberikan sambutan pada acara wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana Universitas Mercu Buana di ICE BSD City Tangerang Banten itu, berpesan agar dunia kampus kembali kepada nilai-nilai yang dimiliki negara ini, diantaranya adalah Empat Pilar Kebangsaan yaitu NKRI, Bhineka Tunggal Ika, Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.‎ [rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge