0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditemukan Sejumlah Luka di Bagian Tubuh Bayi

Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat bayi (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri – Jajaran Satreskrim Polres Wonogiri tengah memburu orang tua dan pembuang bayi malang  yang ditemukan warga Dusun Jatirogo RT 1/RW 1 Desa Balepanjang Kecamatan Baturetno, Rabu (26/7). Dari hasil penyelidikan awal, ditemukan sejumlah luka pada bagian jasad orok yang nyaris membusuk itu.

“Diduga penyebab meninggalnya bayi itu dijatuhkan sehingga membentur benda tumpul. Karena disamping mayat itu ada sebuah batu sebesar kepala orang dewasa, ” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kasatreskrim AKP Muhamad Kariri.

Dikatakan, dari hasil pemeriksaan tim medis, ditemukan adanya sejumlah luka pada bagian tubuh bayi berkelamin perempuan tersebut. Diantaranya pada bagian dahi, memar pada dada bagian kanan, dan pada tulang tengkorak bagian kanan mengalami retak.

“Barang bukti yang kita temukan di lokasi berupa kaos dan kantong plastik yang dipergunakan membungkus mayat bayi malang tersebut, ” kata dia.

Pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat bayi tersebut. Sejumlah warga setempat sudah dimintai keterangan. Setelah dilakukan visum di rumah sakit, mayat bayi tersebut sudah dimakamkan.

“Saat ini kita menerjunkan tim identifikasi untuk memburu dan mengungkap siapa pembuang bayi itu,” tandas dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge