0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga 3 Zona Jateng, PSISra Tembus Semifinal

Pemain PSISra Sragen tengah berlaga di sebuah pertandingan (dok.timlo.net/red)

Sragen — Klub PSISra Sragen berhasil menembus babak semifinal Liga 2 Zona Jateng 2017. Kesuksesan Laskar Sukowati dipastikan usai menahan imbang tamunya Persik Kendal 1-1 dalam lanjutan babak enam besar di Stadion Taruna, Rabu (26/7) sore.

Dalam pertandingan sore tadi, PSISra Sragen tampil dengan kekuatan terbaiknya meski para pemain lokal. Bermain di kandang sendiri, Mega Irianto dkk justru tampil sedikit gugup. Sementara Persik Kendal lebih banyak mengendalikan permainan yang membuat Laskar Sukowati cenderung bermain bertahan.

Tim tamu Persik Kendal membuat tuan rumah terkejut saat unggul lebih dulu melalui sontekan Mukhidin pada menit ke-24 yang memanfaatkan kelengahan lini belakang PSISra. Setelah melewati adangan pemain belakang PSISra, Mukhidin melepaskan tembakan terukur yang tak bisa dijangkau penjaga gawang Deni Wahyu Setiawan.

Namun tuan rumah PSISra mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-30.  Tendangan bebas yang dilakukan Ahmad Wilarso, menghujam masuk ke gawang Persik Kendal. Hasil imbang itu membuat PSISra mengantongi 5 angka. Sementara Persik Kendal masih kokoh di puncak klasemen dengan enam poin.

Persik Kendal dan PSISra Sragen menjadi wakil grup D yang lolos ke semifinal. PSISra masih menyisakan satu partai lagi yakni di kandang Persiku Kudus, namun laga ini tak akan berpengaruh lagi.

“Ini sejarah baru bagi klub bisa lolos ke babak semifinal. Sejak awal target kami bisa lolos ke babak enam besar saja kami sudah bangga,” kata pelatih PSISra Sragen, Mulyadi usai pertandingan sore tadi

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge