0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Bayi yang Membusuk Berjenis Kelamin Perempuan

Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat bayi (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Petugas masih melakukan penyelidikan penemuan mayat bayi di Dusun Jatirogo RT 1/RW 1  Desa Balepanjang Kecamatan Baturetno. Hasil pemeriksaan petugas medis, ternyata mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

“Lokasi penemuan mayat bayi itu sendiri di di belakang rumah warga setempat, tepatnya disebelah utara SDN 1 Balepanjang di dekat pohon pepaya,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kapolsek Baturetno AKP Subroto, Rabu (26/7).

Pertama kali, mayat bayi itu ditemukan warga terbungkus plastik rangkap dua. Penasaran, warga tersebut lantas mengambil kemudian membukanya. Ternyat berisi mayat orok yang sudah mulai membusuk.

Setelah dilaporkan kepada perangkat desa dan Mapolsek Baturetno, petugas membawa mayat bayi itu ke rumah sakit terdekat. Diperoleh informasi mayat bayi itu berjenis kelamin perempuan.

Dari hasil olah TKP, dan pemeriksaan tim medis, bayi itu diperkirakan berusia satu hari. Polisi juga tidak ditemukan tanda-tanda atau petunjuk apa pun di lokasi kejadian. Kasus ini sudah ditangani Polres Wonogiri.

“Dilihat dari tali pusar masih ada darah. Panjang bayi sekitar 60 centimeter, tali ari ari sudah dipotong. Berat badannya sekitar 2,9 kilogram,” tandas dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge