0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Ladeni Persis, Sragen United Terus Berbenah

Pelatih Sragen United, Jaya Hartono (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Sragen United akan menantang tuan rumah Persis Solo dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Minggu (30/7) mendatang. Klub besutan Jaya Hartono ini masih terus berbenah dalam meramu skuad di tengah bursa transfer pemain putaran kedua. Pelatih Jaya Hartono terus berupaya menambah pemain baru di posisi stoper, bek kiri, dan gelandang.

“Masih perlu pembenahan di sisi pertahanan. Saat melawan Persipon, terutama babak kedua seperti kehilangan fokus. Untuk itu harus ada penambahan pemain di pos belakang,” beber Jaya Hartono, Rabu (26/7).

Klub yang pindah homebase dari Sragen ke Stadion Citarum Semarang ini menjelma menjadi kekuatan baru di putaran kedua Liga 2. Datangnya enam pemain baru membawa perubahan di dalam tubuh tim. Permainan menjadi lebih bernyawa dan agresif. Lini tengah banyak melakukan variasi serangan dan depan punya kecepatan.

Hal itu terlihat seperti saat Sragen United membekuk Persipon Pontianak 3-0 akhir pekan kemarin. Akan tetapi, Sragen United masih belum puas dengan akan mencari pemain tambahan lagi.

Sragen United saat ini berada di posisi ke-4 dengan raihan 10 poin hasil tiga kali menang, sekali seri, dan empat kali kalah. Tim Laskar Gajah Purba ini bertekad mendapat poin di markas Persis untuk mendongkrak posisi di klasemen. Pemilik Sragen United, Haruna Soemitro menegaskan pihaknya terus berupaya mencari sosok pemain sesusai keinginan pelatih Jaya Hartono.

“Bagaimanapun caranya kami harus mendapatkan pemain tambahan berkualitas. Kami terus mencari sosok yang diinginkan pelatih, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah terwujud,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge