0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Porprov, KONI Boyolali Berbenah

Boyolali — Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng yang bakal digelar tahun depan di Surakarta,Koni Kabupaten Boyolali mulai melakukan persiapan. Meski belum menentukan target.

“Kita belum tentukan target, ini masih lakukan konsolidasi pengurus baru,” kata Ketua KONI Boyolali, Agung Joko Purwanto, Rabu (26/7).

Dijelaskan, konsolidasi yang dilakukan termasuk persiapan manager kontingan Porprov. Di Boyolali sendiri terdapat 29 cabang olahraga dibawah pengurusan Koni. Hanya saja, berapa cabang olahraga yang akan maju di Porprov, sejauh ini belum ditentukan.

“Belum kita tentukan berapa cabang yang akan kita ikut sertakan,” lanjutnya.

Diakui, meski belum menentukan target, namun Koni berharap ada kenaikan peringkat untuk Boyolali. Tahun kemarin, Boyolali menduduki peringkat ke 15. Koni sendiri optimis Boyolali bakal naik peringkatnya dalam Porprov tahun depan. Pasalnya, dukungan Pemkab dengan menyiapkan sarana prasarana saat ini terus dilakukan. Termasuk juga diantaranya gelaran event olahraga. Untuk anggaran olahraga tahun ini sebesar Rp 2 Milliar.

“Meski kecil dibandingkan kabupaten lain, tapi sarana prasarana kita sangat memadai,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge