0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Kontra Sragen United, Pasoepati Kembali Merah

Pasoepati saat mendukung Persis (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Suporter fanatik Persis Solo, Pasoepati akan kembali merah saat mendukung tim kesayangannya berduel melawan Sragen United akhir pekan ini. Laskar Sambernyawa dijadwalkan menjamu Sragen United dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Minggu (30/7) sore.

“Bersyukur akhirnya Pasoepati menyudahi masa hukuman tiga kali bertanding tanpa atribut. Melawan Sragen besok, jelas kami akan kembali total dengan ciri khas kami yakni merah,” terang wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Rabu (26/7).

Pasoepati telah selesai menjalani hukuman dari komisi disiplin (komdis) PSSI, dengan larangan beratribut selama tiga pertandingan sebelumnya. Pasoepati mendapat sanksi dari PSSI, akibat insiden saat Persis melawan Persiba Bantul pada 7 Mei silam. Hukuman larangan tiga pertandingan tanpa atribut dihadapi Pasoepati, imbas dari dugaan pelecehan terhadap klub PSIM Yogjakarta.

Namun kini suporter yang khas dengan warna khas merah ini sudah menjalani tiga kali mendukung Persis tanpa menggunakan atribut, yakni saat melawan PSIS Semarang, PSIR Rembang, dan PPSM Magelang. Praktis, suasana laga Persis menjamu Sragen United di Manahan nanti dipastikan akan kembali memerah. Tak hanya itu, aksi koreografi khas Pasoepati pun diyakini kembali menghiasi Manahan akhir pekan nanti.

“Apalagi besok lawannya adalah Sragen United yang kabarnya melakukan perombakan besar di skuadnya. Kami harus bisa membangkitkan semangat bertanding para pemain untuk mengalahkan Sragen,” imbuh anggota DPRD Kota Surakarta ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge