0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Tusuk Pacarnya 119 Kali Setelah Tahu Sang Pacar Dulu Seorang Pria

ilustrasi ()

Timlo.net—Seorang mantan pelaut menusuk seorang wanita transgender secara fatal sebanyak 119 kali dengan pisau 25 cm. Hal ini terjadi beberapa menit setelah mereka bercinta saat sang pacar mengaku jika dia lahir sebagai seorang pria.

Pria bernama Dwanya Hickerson itu menusuk pacarnya, Dee Whigham di sebuah kamar hotel di Mississippi, Amerika Serikat (AS). Dia mengaku dia marah setelah mendengar pengakuan Dee. Otopsi terhadap jenasah Dee mengungkap banyak luka tusukan di bagian wajah. Tenggorokan wanita trans itu disayat tiga kali.

Dwanya ditahan di Keesler Air Force Base dua hari setelah membunuh perawat itu di Best Western Hotel. Dalam sidang di pengadilan, terungkap keduanya bertemu untuk bercinta setelah berkenalan online selama beberapa bulan. Dwanya mengaku membunuh Dee. Dia berkata dia murka setelah dia tahu kebenarannya.

“Saya kehilangan kendali,” ujarnya kepada pengadilan.

Sebelum dihukum, Dwanya meminta maaf kepada keluarga Dee. “Saya minta maaf kepada keluarganya. Saya benar-benar berharap kejadiannya berbeda. Jika saya bisa mengulang masa lalu, saya akan,” tambahnya.

Dwanya bisa terkena hukuman mati untuk kejahatannya. Karena dia mengaku, Dwanya dihukum 40 tahun penjara tanpa kemungkinan bebas bersyarat. “Saya tidak menerima gaya hidupnya [Dee]. Jadi saya bisa paham saat Anda mengatakan yang terjadi, terjadi. Saya bisa memahami kemarahan Anda. Tapi, saya rindu kakak saya,” ujar adik perempuan Dee.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge