0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dede Yusuf: SBY itu kan Sahabatnya Prabowo

Prabowo Subianto (merdeka.com)

Timlo.net – Demokrat telah menggelar rapat untuk membahas pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Demokrat dan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sangat terbuka untuk bertemu dengan Prabowo.

“Saya baru tadi malam rapat dengan SBY ya soal pertemuan dalam politik boleh-boleh saja. Bebas,” kata Juru Bicara Partai Demokrat, Dede Yusuf di Jakarta Pusat, Rabu (26/7).

Namun, Dede enggan membocorkan waktu pertemuan antara Prabowo dan SBY akan dilakukan. Menurutnya, SBY dan Prabowo sudah sering berkomunikasi karena keduanya adalah sahabat.

“Pak SBY itu kan sahabatnya Prabowo. Tinggal angkat telpon sudah pasti bisa hanya apakah momennya yang tepat,” terangnya.

Sementara, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengungkapkan, pertemuan SBY-Prabowo lebih ke arah koordinasi antara kedua tokoh politik. Demokrat belum menentukan sikap terkait ajakan Gerindra untuk membentuk poros di Pilpres 2019.

“Di sini tidak ada merapat atau tidak. Di sini adanya koordinasi. Jadi tak ada yang diam terus yang lain merapat. Nggak. Pasti ada koordinasi dua atau tiga karena Gerindra dan Demokrat sama-sama mempunyai presidential threshold tidak sampai 20 persen. Begitu pun dengan yang lain,” jelas dia.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge