0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pelayan Kafe Tewas di Kontrakan

TKP pembunuhan pelayan kafe (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang perempuan yang berprofesi sebagai pelayan kafe, Rosidah (37), ditemukan tewas di kontrakannya, Tegal Danas, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (25/7) malam. Diduga perempuan itu menjadi korban pembunuhan.

Ketua RT setempat, Rizal mengatakan, sebelum menemukan korban tewas, warga mendengar lebih dulu suara gaduh dari rumah kontrakan yang dihuni warga asal Cianjur, Jawa Barat tersebut.

“Ketika diperiksa, korban sudah dalam kondisi sekarat di dalam kontrakannya,” kata Rizal, Rabu (26/7).

Karena itu, ujar dia, warga segera membawa perempuan yang bekerja sebagai pelayan kafe tersebut ke Rumah Sakit Sentra Medika Pasir Gombong, Cikarang untuk mendapatkan perawatan medis. Nahas, sampai di rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhir.

Berdasarkan hasil identifikasi kepolisian, banyak ditemukan luka memar di sekujur tubuh korban. Karena itu, diduga kuat korban tewas karena dihajar menggunakan benda tumpul.

Polisi yang mendapatkan laporan segera ke lokasi kejadian, melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan, korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramajati, Jakarta Timur untuk keperluan autopsi guna memastikan penyebab kematiannya.

“Korban tinggal bersama dengan suaminya, tapi hanya menikah secara agama. Ketika warga
datang, suaminya sudah tidak ada,” katanya.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge