0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Model Ganteng Ini Terlihat Berusia 30-an, Tapi Ternyata Berusia 50 Tahun

Chuando Tan. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Seorang model pria dengan perut ramping, tubuh berotot dan wajah ganteng ini rupanya awet muda. Penampilannya itu memukau para penggemarnya terutama saat mereka tahu usianya yang sebenarnya. Model bernama Chuando Tan dari Singapura itu terlihat seperti pria berusia di akhir 20-an. Tidak ada kerutan di wajahnya atau tumpukan lemak terlihat di pinggangnya. Tapi Chuando sebenarnya berusia 50 tahun.

Fotografer yang menjadi model itu memiliki ratusan ribu penggemar di internet. Mereka terpukau dengan wajah awet mudanya. Di Instagram, Chuando memiliki 227 ribu penggemar. Mereka penasaran dengan rahasia awet muda pria itu.

(BoredPanda.com).

Selain olahraga, dia mengaku jika kebiasaan mandinya menjadi kunci dari penampilannya. Dia mengaku jika dia tidak mandi larut malam atau terlalu pagi. Dia juga mengaku jika kecintaannya terhadap ayam pedas Hainan menolong dia awet muda.

Sekarang bekerja sebagai seorang fotografer, dia kadang-kadang juga menjadi model. Baru-baru ini dia menyita perhatian masyarakat setelah tampil dalam sebuah iklan untuk sebuah situs berita Cina, Yidian Zixun.

Pada 1980-an, Chuando rupanya juga merupakan salah satu model pria paling dicari di Singapura. Setelah bertahun-tahun berada di depan kamera, dia akhirnya mencoba karir di belakang kamera sebagai fotografer selebritis.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge