0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

WhatsApp Akan Miliki Fitur Tarik Pesan?

WhatsApp for PC. (Dok: Timlo.net/ The Independen.)

Timlo.net—Pernahkan Anda mengirim sebuah pesan yang Anda sesali dan ingin Anda tarik lagi? Beberapa aplikasi chat seperti BBM mengizinkan Anda menarik pesan dan awal tahun ini ada pemberitaan WhatsApp akan memperoleh fitur serupa. Rumor itu muncul pada Januari 2017 dan hingga kini fitur itu belum dirilis.

Akan tetapi, tweet @WABetaInfo menyatakan jika WhatsApp sedang sibuk mengembangkan fitur itu. Dan jika fitur itu akan segera dirilis. Tidak ada informasi kapan tepatnya fitur itu akan dirilis, tapi semoga saja tweet @WABetaInfo menjadi tanda jika fitur itu hampir siap dirilis.

Fitur penarikan pesan itu pada dasarnya mengizinkan pengguna menarik kembali pesan yang sudah dikirim. Hal ini berguna jika Anda mengirim pesan kepada orang yang salah. Atau jika Anda mengirim sesuatu yang Anda sesali, seperti pesan bernada kemarahan kepada pasangan.

Sampai sejauh apa fitur ini dan berapa banyak pesan yang bisa ditarik tidak dijelaskan. Semoga saja kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui hal itu.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge