0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Penembakan, Polisi Panggil Kepala DPUPR Sragen

Kasatreskrim Polres Sragen, AKP Dimas Bagus P (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen — Satreskrim Polres Sragen telah memeriksa lima saksi dalam kasus penembakan di rumah Priyo Budi (36), warga Banjar Asri RT 4/10, Kelurahan Nglorog, Sragen, pada Jumat (21/7) lalu. Satu saksi diantaranya adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Marijo.
“Sudah lima saksi yang kami panggil terkait kasus penembakan, salah satunya Kepala DPUPR Sragen,” kata Kasatreskrim Polres Sragen AKP Dimas Bagus P, mewakili Kapolres  AKBP Arif Budiman.
Dari informasi di Mapolres Sragen, Marijo dimintai keterangan Selasa (25/7) siang. Selama pemeriksaan sekitar empat jam, Marijo ditanyakan apa mengenal serta hubungannya dengan tersangka SYD alias KPK (40), warga Colomadu, Karanganyar.
Namun Dimas Bagus tidak bersedia memberi keterangan soal materi pemeriksaan lebih lanjut. Selain Marijo, pihaknya juga memanggil beberapa saksi yang terkait dengan proyek pembangunan Pemkab Sragen.
Menurut Dimas, tersangka KPK sendiri saat ini telah dipindahkan dari RSUD Sragen ke Klinik Polres Sragen. Seperti diketahui, KPK mengalami patah kaki lantaran kecelakaan saat dikejar warga pasca melakukan penembakan bersama rekannya.
“Tersangka sudah kami pindah ke klinik. Biar pemeriksaan dan pengawasannya lebih mudah. Statusnya sudah tahanan Polres Sragen,” terangnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge