0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Kylian Mbappe Menuju Santiago Bernabeu

Kylian Mbappe segera berseragam Real Madrid (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bintang masa depan Prancis, Kylian Mbappe tampaknya benar-benar segera keluar dari klubnya, AS Monaco. Kabar dari Eropa menyebutkan sang pemain menuju raksasa Spanyol, Real Madrid. Bahkan, Madrid akan mengeluarkan dana besar demi mendapatkan Mbappe.

Dikutip dari Marca dan Sky Sports, Madrid pada pekan ini telah mencapai kata sepakat dengan Monaco untuk transfer Mbappe di musim panas 2017 ini. Madrid kabarnya akan mengeluarkan dana hingga 180 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Mbappe.

El Real akan membayar hingga 180 juta euro kepada Monaco agar bisa mendapatkan Mbappe. Rinciannya, Madrid akan memberikan uang 150 atau 160 juta euro di awal transaksi. Kemudian, Madrid akan menambahkan 20 atau 30 juta euro sebagai tambahan.

Masih dari keterangan yang dihimpun dari Marca, Madrid akan memberikan kontrak dengan durasi hingga enam tahun kepada Mbappe. Untuk gaji, mantan pemain AS Bondy ini akan mendapatkan gaji 120 ribu euro dalam satu pekan. Cukup mahal jika melihat usia Mbappe yang baru 18 tahun.

Mbappe menjelma menjadi pemain muda paling bersinar di musim 2016/17 yang lalu. Pemain yang baru berusia 18 tahun sukses menembus skuat utama Monaco. Tak hanya sekedar tampil, Mbappe langsung memberikan gelar juara Ligue 1 dan babak semifinal Liga Champions untuk Monaco.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge