0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Daniel Craig Akan Kembali Perankan James Bond

Daniel Craig. (Dok: Timlo.net/ The Sun)

Timlo.net—Daniel Craig dikabarkan akan kembali memerankan James Bond paling tidak dalam satu film baru. Hal ini diberitakan The New York Times yang mengutip dua sumber. Keduanya menolak disebutkan identitasnya untuk menghindari konflik dengan Eon dan MGM.

Sebelumnya Daniel menolak untuk memerankan kembali agen 007 itu. Bahkan dalam wawancara dia mengatakan dia lebih memilih memotong pergelangan tangannya daripada kembali tampil dalam film James Bond. Film “Spectre” yang tayang pada 2015 juga menerima ulasan beragam. Pendapatan film itu turun dibandingkan film pendahulunya, “Skyfall”.

Sebuah sumber lain menyatakan jika Cara Delevingne dipertimbangkan untuk menjadi Bond Girl baru. Mirror memberitakan hal itu, mengutip seorang sumber, “Nilai Cara benar-benar meledak dalam waktu yang singkat di Hollywood. Mereka merasa dia bisa memerankan karakter mata-mata tangguh bersama dengan pemeran utama. Peran itu bukanlah peran pemanis tapi karakter yang kuat.”

Studio film belum mengumumkan siapa sutradara film ke-25 James Bond. Tapi rumor yang ada menyatakan jika sutradara film “Dunkirk”, Christopher Nolan dirumorkan akan mengarahkan film itu. Film baru ini akan ditulis naskahnya oleh Neal Purvis dan Robert Wade. Keduanya sudah menggarap naskah film James Bond sejak film “The World Is Not Enough” yang tayang pada 1999.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge